Celotehku di dunia maya



Kini Aku Mengerti


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Dulu aku tahu artinya tenang. Tenang adalah tersenyum dan menarik perhatian khalayak. Tenang adalah yang aku ciptakan dalam kepura-puraan sikap agar lawan jenisku terpesona.
Kini aku mengerti maknanya tenang. Tenang adalah sepi yang oleh nafasku sendiripun masih terlalu berisik kadang. Tenang adalah melangkahkan kaki di ruang temaram tanpa sedikitpun telapak kakiku menciptakan suara yang bisa membuatmu terjaga.

Kini aku mengerti, tenang adalah menuliskan puisi tanpa membunyikan papan ketik karena ketukan kecil saja akan membuatmu menangis.


2 Responses to “Kini Aku Mengerti”

  1. Anonymous Anonymous 

    sepi adalah terlepasnya pikiran dunia ini dari hati dan kemudian nampak keindahan hidup.....sepi adalah damai,dalam keterbukaan hati tan tangis serta senyum jiwa.....tenang adalah keceriaan yang terpendam....ceria di kalbu, namun cukup di dalam tak usahlah di luar...."""damai dalam sepi,nikmati saja sendiri, dan bila cinta terwujudkan, panggil aku,aku datang dengan senyum cemerlang....""""(original reff on (damai dalam sepi) by traverse band :T.Gd04 FT UGM).....

  2. Anonymous Anonymous 

    Kala Senja Merona

    Sepi...
    Tenang...
    Tentram....

    Damai di hati
    Kemudian..
    Tertawa lepas
    Teriak bebas
    Akh...
    Aku terbebas

Leave a Reply

      Convert to boldConvert to italicConvert to link

 


About me

  • I'm Somebody
  • From Somewhere
  • Traveling through time and space riding a poetry

Previous posts

Archives

Links


ATOM 0.3